Siapa dalang tsunami di Aceh

Siapa dalang tsunami di Aceh

 

Oleh Rahmad Nuthihar

 

7 tahun berlalu, diantara sejuta kemurkaan masih terasa di lubuk hati ini, suara tangisan dan puing – puing bangunan masih terbayang jelas di kepala. Apalagi bagiku sendiri yang telah kehilangan ibu kandungku, memilukan bila mengingat peristiwa tsunami yang melanda Aceh 26 desember 2004 silam. Bencana ini dikategorikan musibah Internasional sehingga mengundang simpati dari berbagai pihak  asing untuk menjadi donator di provinsi aceh. siapa saja bebas masuk ke Aceh pada waktu itu, tanpa menggunakan paspor.  apalagi kedatangan mereka adalah untuk membantu korban bencana, saat itu provinsi Aceh seperti pelabuhan bebas tanpa ada larangan untuk menambangkan perahunya disini.

Masyarakat aceh percaya ini tsunami merupakan bencana alam murni tanpa rekayasa, apalagi dengan paradigma masyarakat mengatakan  “kuasa Allah untuk menyadarkan umat islam agar tidak berbuat zalim dimuka bumi”. Begitu juga dengan beberapa pendapat para teory ahli geofisika mengatakan hal serupa “tsunami terjadi lantaran pergerakan bumi yang tidak pada porosnya dan permukaan tanah yang tidak rata sehingga timbul perubahan bentuk bawah laut bergeser kemudian pasang laut menjadi besar dan menjadi tumpah ke darat”.

 

Dalam sebuah buku “111 KONSPIRASI MENGHEGHEBOHKAN” ditulis oleh Jamie king yang diterbitkan Raih Asa Sukses informasi website ; (www.penebar-swadaya.com) didalamnya mengatakan tidak demikian, berikut akan saya coba tulis kembali

Tsunami Aceh

Pada tanggal 26 desember 2004, tsunami yang dahsyatnya menguncang kawasan asia tenggara. Gelombang setinggi 30 meter menghantam garis pantai Samudeera Hindia dan menewaskan hampir 23.000 orang. Tsunami yang terjadi sehari setelah natal ini dianggap sebagai salah satu bencana alam paling mematikan di sepanjang era modern. Akan tetapi, sebagian orang percaya bahwa ada sesuatu yang mengerikan dibalik peristiwa ini. (Tsunami di Aceh, “111 konspirasi mengheghebohkan” hal – 54. Jamie king)

Bom nuklir AS

Menurut sebuah teori, yang harus bertanggung jawab terhadap tsunami adalah pemerintah amerika serikat karena telah memicu terjadinya gelombang dahsyat ini akibat meledaknya sebuah bom nuklir. Kenapa gerangan mereka melakukannya ? alasannya adalah karena minya. Mereka sengaja merekayasa terjadinya dengan tujuan menguasai persediaan minyak yang ada di provinsi aceh, Indonesia. Setelah melakukan invertervensi langsung menggeruk persedian minyak di irak, pemerintahan George walker bush yakin bahwa mereka akan kembali berhasil dengan menerapkan srategi yang sama di Indonesia.

Menurut laporan pekerja relawan penyelamatan, yang kemudian dikabarkan dibunuh, ada pasukan sebanyak 2.000 orang marinir tiba di provinsi aceh tidak lama setelah hantaman tsunami dengan komando untuk memfasilitasi otonomi sebagian dari pemerintah Indonesia untuk menduduki daerah yang kayak minyak. Mereka juga menemukan sampel air yang mengandung radioaktif.

Teknologi pengendali cuaca

Teori lain yang mengatakan bahwa amerika serikat telah menggunakan high frequency active auroral research program (HAARP) mereka memicu terjadinya tsunami. (HAARP) adalah sebuah proyek yang didanai oleh angkatan laut AS dan angkatan udara AS, dalam rangka meneliti penggunaan ionosfer sebagai alat komunikasi dan pemantau. Menurut rumor, sebuah sistem persenjataan pemodifikasi cuaca telah dikembangkan secara simultan. Adalah putra pasukan Star Wars ini yang dipersalahkan oleh sejumlah pihak karena telah menciptakan apa yang disebut bencana alam. . (Tsunami di Aceh, “111 konspirasi mengheghebohkan” hal – 55. Jamie king)

 

 

2 comments on “Siapa dalang tsunami di Aceh

    • tidak bermaksud memojokkan,
      HARRP……. itu memang sudah terbukti, banjir besar di fakistan, bagaimana mereka (dgn tehnologi) hujan turun, makanya jgn heran saat ahmad dinejad marah : amerika dan zionis berusaha mencuri curah hujan dari wilayahnya… dah lihat HARRP pada gempa jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s